Selamat Datang Di Blog Kami, Pusat Herbal De Nature Indonesia Yang Menyediakan Berbagai Solusi Untuk Penyakit Ambeien, Kondiloma, Sipilis, Akuminata dan lain sebagainya. Dapatkan Konsultasi Gratis 24 Jam Melalui 083844900110...

Saturday, January 13, 2018

Obat Sipilis De Nature

De Nature Obat Sipilis - Gang Jie dan Gho Siah yaitu paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria ataupun wanita. Selain itu, produk ini juga dapat diaplikasikan untuk sebagian penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing bernanah), keputihan abnormal, dan klamidya.

Obat Sipilis Herbal De Nature

Kedua produk ini yakni pasangan yang layak untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini merupakan akar alang-alang, sambiloto, dan kumis kucing yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Artikel menarik lainnya: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi sesuai dengan CPOTB BPOM RI (sistem pembuatan obat tradisional yang bagus dan benar) sesuai dengan rekomendasi dari Badan POM dan telah mengantongi izin edar sah sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang memerlukan atau ingin membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center sah kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis yakni penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang bisa menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem syaraf. Sipilis diketahui juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Bila terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau cara syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Namun pada pria, jumlah penderita sipilis tak menurun, terutamanya pada pria yang berkaitan seksual dengan sesama pria.

Tanda-pertanda & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung jenjangnya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama timbul 2-4 pekan sesudah terjadi infeksi, dalam wujud luka yang tak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka variasi ini kerap terasa pada alat kelamin tetapi juga bisa dilihat di mulut atau anus jika komponen-komponen ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.

Lazimnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 pekan.
Gejala sipilis tahap 2:
Jika infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, timbul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, organ intim wanita, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 sampai 40 tahun sesudah infeksi permulaan. Cirinya merupakan timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, energi ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi permasalahan pada keseimbangan tubuh.

Sebagian penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tak menonjolkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Kalau Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya mesti periksa ke dokter?
Seketika hubungi dokter bila Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tak biasa, terasa sakit atau timbul ruam – lebih-lebih sekiranya itu terjadi di tempat selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis yaitu kuman dengan nama Treponema pallidum. Infeksi umumnya terjadi sebab adanya kontak seksual. Dalam kasus yang betul-betul jarang ditemukan, bakteri bisa via celah atau luka pada kulit sesudah meraba orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak dapat menular lewat pemakaian toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Unsur-faktor risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal kepada infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga bisa terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Kabar yang dikasih bukanlah pengganti nasehat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang lazim diaplikasikan?
Pengobatan sipilis tergantung pada level penyakit:

Tahap satu cukup gampang untuk disembuhkan dengan antibiotik, bagus dengan metode disuntik atau diminum.
Jikalau Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan dikasih antibiotik untuk waktu yang lama.
Umumnya darah Anda akan diperiksa setelah pengobatan untuk memutuskan bahwa infeksi telah sirna.

Apa saja percobaan yang awam dilaksanakan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter dapat membuat diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan mengamati organ seks, mulut, dan dubur. Jika terdapat pedoman penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan lantas diteliti untuk mengetahui macam bakteri mengaplikasikan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah percobaan darah, dikenal sebagai VDRL, dijalankan untuk memutuskan apakah terdapat antibodi (zat yang dibuat oleh metode kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tidak sampai di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Lihat juga: penyebab sipilis

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang bisa dikerjakan untuk menyelesaikan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang bisa membantu Anda menyelesaikan sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau merubah dosisnya cuma sebab Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang menganjurkan.
  • Informasikan kepada dokter seandainya Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap janin amat membahayakan.
  • Informasikan kepada dokter sekiranya Anda mempunyai alergi kepada obat terutama kepada penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah aktivitas seksual yang aman dengan mengaplikasikan kondom.
  • Kasih tahukan pasangan seksual Anda apabila Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga menerima pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak mengerjakan kegiatan seksual selama minimal 2 minggu setelah pengobatan atau hingga diungkapkan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian ialah review tentang De Nature Obat Sipilis Herbal yang bisa kami rangkumkan untuk kita sekalian. Semoga bacaan tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan utk Bapak/ Ibu semua.